Motivasi Penutup Tahun 2010

15.36.00 Jino Jiwan 0 Comments

Terkadang yang kamu inginkan tidak selalu kamu dapatkan karena pada kenyataanya yang kamu inginkan bukan yang kamu butuhkan, meski tentu akan sangat membahagiakan jika kamu dapat menuntaskan segala yang kamu inginkan.

Bila memang itu yang selama ini terjadi selama 365 hari ke belakang, mungkin saja berarti bahwa usahamu belum cukup maksimal. Tunggu dulu! Bagaimana kamu bisa menyebutnya sebagai sebuah usaha bila kamu hanya mengangankannya?

Mungkin saja kamu terlalu banyak bermimpi, mungkin juga terlalu banyak cita-cita, terlalu banyak membaca motivasi yang kamu bilang mampu menginspirasi, juga terlalu banyak menonton Mario Teguh atau mendengar Career Coach yang malah mengintimidasi pembentukan jati diri dan bikin duniamu makin goncang.

Mulai sekarang kamu akan menerapkan metodemu sendiri dan berhenti kapanpun ketika lelah. Lalu janjikan sesuatu yang sanggup kamu selesaikan. Tundalah apapun yang tidak mau kamu kerjakan tapi gantilah dengan hal lain yang lebih menggairahkan untukmu. Hidup hanya untuk hari ini, lalu berhenti khawatir akan besok hari. Karena besok adalah misteri, tak satu manusia bisa tahu. Tidak juga pesulap sok sangar yang konyol itu.

Memalsukan diri dan mencoba keras menjadi orang lain adalah gagasan terbodoh yang coba dijejalkan orang yang sok sukses. Yang perlu dilakukan adalah mencontek namun menerapkannya dengan gaya sendiri.

0 komentar: