Bukan Postscript Norak untuk Aul

21.36.00 Jino Jiwan 5 Comments

Ketikan ini dimaksudkan menelaah kekuatan-kekuatan Aul yang tersimpan di blognya secara eksploitatif serta membahana. Dia termasuk original avengers BBKU phase one dan dia kali ini (atau “kala itu” bila BBKU#2 sudah berlalu) ikut nimbrung kembali dalam BBKU phase two. Signifikansi ketikan ini terletak pada belum adanya ketikan serupa yang membahas topik serupakurasa.

Aul adalah gadis kritis lagi lumayan sadis (jika sedang kritis). Mungkin ini dia raih setelah terbentur berulang kali (mudah-mudahan bukan kepalanya ataupun hatinya, ehm...). Dengan gaya tulisannya yang meletup-letup hangat suam-suam kuku (tapi kuku gajah) dia seolah sedang menggelitikkan jarinya langsung di perut pembaca sehingga membuat pembaca seperti kehilangan pijakan hidup dan akan mengatakan: “terus aku harus bagaimana?.” Tidak perlu bertanya padanya soal konsep sebab konsep sudah menjadi kerudungnya. Alur logika sudah menjadi kesadarannya, lurus bagai shirotol mustakim dengan kejutan di ujungnya. Singkatnya, Aul adalah pribadi yang sangat peduli (jika sedang peduli). Ini tercermin dari tulisannya yang bertunas dari keprihatinan akan keadaan di sekitarnya. Bahkan jika itu adalah situasi yang cukup anti-arus utama untuk dibicarakan oleh seorang gadis sekalipun.

Demikianlah, harapannya semoga ketikan ini dapat memberi manfaat, sumbangsih berarti,  dan kemaslahatan bagi segenap umat KBM. Untuk ke depannya pengetik memohon dengan sangar supaya ketikan ini bisa dikutip sebagai bagian dari TINJUan pustaka dalam penelitian lanjutan mengenai Aul dan kekuatannya. Washalom.

Aul waktu sedang cantik-cantiknya.
JinoJiwan

5 komentar:

Aulia Taarufi mengatakan...

Mas Aji, seperti biasa selalu berhasil bikin aku ngakak tengah malem! Hahahahahahahaha... tengkyu, Mas Aji ;)

Yenni Selviolly mengatakan...

hahaahahahhaa, mas aji keren beud....

Fajar Prasetyo mengatakan...

Tulisanmu iku mantab jaya, mas! Haha

Fajar Prasetyo mengatakan...

Tulisanmu iku mantab jaya, mas! Haha

Fina Zahra mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk