Ungkapan Cinta untuk Mo

23.38.00 jino jiwan 0 Comments

Sudah lama sebenarnya aku ingin mengungkap perasaan ini kepadamu Mo.

Mungkin sekarang waktu yang tepat...mungkin pula bukan. Aku tak peduli lagi. Yang kutahu aku harus mengatakannya sekarang juga.

Biarlah jika mereka menganggapku seorang loser karena hanya berani mengatakan ini via blogku yang sunyi. Tidak kuat lagi rasanya menahan luapan hati ini.

Oh, Mo...
Tubuh mungilmu, wajah bundarmu, kulitmu yang kemerahan. Kau begitu  sempurna. Kau mampu menjaga dirimu dengan baik di balik warna biru keabuan nan indah yang membalut dirimu.

Namun, Mo. Cintaku kepadamu lebih dari sekedar fisik semata.

Memang diriku tidak selalu membutuhkanmu. Tapi akan datang saat-saat aku amat membutuhkan sentuhanmu, dekapanmu, kehangatanmu.

Mo, datanglah. Datanglah Mo di saat yang tepat, sebelum semua terlambat.

Ketika kau merasuk di saat yang tepat, kau menawarkan pertolongan yang tak tergantikan.

Di kala awan gelap menggumpal kepala kau memberiku terang.

Di saat dada ini ditekan beban kau mampu membikin tenang.

Di waktu hati ini muram kau meniupkan tenteram.

Perjalanan kita ke depan masih panjang, Mo. Kuharap engkau selalu ada di sisiku, menemani tiap gilasan roda, tiap hentakan udara, dan tiap alunan gelombang.

Ku tak peduli jika kau dimonopoli oleh Phapros. Masa bodoh dengan merek lain. Aku tak mau coba-coba lagi, Mo. Buat aku kok coba-coba!

Pokoknya I love you, Mo.



Teruntuk AntiMo. Terima kasih atas kebersamaan kita selama ini.

0 komentar: